Sabtu, 20 April 2013

Who are my destiny



Hey kamu..kenapa sih kamu sedih melulu?
Masih ingat dengan si dia?
Si dia yang sering menyakiti hatimu..yang cuek..yang tidak perhatian padamu dan yang lebih memilih bersama yang lain dibandingkan bersamamu..DAN si dia yang tampan, kaya, dan berbadan atletis...
Kenapa dengan si dia?
Tampan itu relatif...kekayaan itu bisa dicari...dan badan atletis itu bisa dibentuk..TAPI..pengertian itu tidak relatif...perhatian dan selalu ingin bersamamu itu tidak bisa dicari...dan cuek itu tidak bisa di ubah..
Tidak ada yang seperti dia diluar sana?
 ya jelas g ada donk.. wong dia nya cuma ada satu di dunia ini. Ya gak mungkin donk ketemu orang yang seperti dia lagi. Sedangkan orang kembar aja kagak bisa sama, apalagi dia yang gak punya saudara kembar..ya gak bakalan ada lagi yang seperti dia.
nah, terus kenapa masih mikirin dia?
Masih kangen dia?
Ya wajar lah klo kangen, nama juga seseorang yang pernah ada di dalam sini –dihatiini- tidak salah jika kamu merindunya. Tapi salah kalau kamu masih menginginkannya. Kamu tau kan dia itu sudah punya kekasih. Ayo donk melangkah maju kedepan. Sambut hari barumu. Walaupun tidak dengan dia. Tapi pasti dengan seseorang.
Seseorang yang tidak seperti dia, seseorang yang tidak kamu duga-duga, seseorang yang bisa jadi lebih-lebih darinya. Jangan takut kawan, diluar sana masih banyak seseorang yang lebih baik dari dia, bukan hanya lebih baik tapi akan sebih-lebih segalanya.
Janganlah terus berharap padanya, padanya yang tidak mengharapkanmu lagi. Melangkahlah kedepan jangan melangkah kebelakang, melangkah kebelakang artinya mundur. Emank kamu mau mundur melulu. Mundur sedikit boleh, tapi kemudian dengan segera kamu harus melangkah maju kembali.
Untuk apa? Untuk hidup bahagia. Karena dengan melangkah kebelakang hidup mu belum tentu bahagia. Tapi dengan melangkah kedepan kamu dapat hidup bahagia, dengan menemukan seseorang yang akan membahagiakanmu hingga akhir hayat mu.
Belum ketemu ya???
Bersabarlah...dia pasti ada diluar sana, di tempat persembunyiaanya dan akan datang pada saat yang tepat.

By:y2h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar