Rabu, 09 Maret 2011

Ku ingat lelah mu...

Uda dua hari aku ke kampuz naik kereta...
Huih...capek kali lah...
Pulang-pulang ud langsung "bam" di atas tempat tidur busuk ku..
:-P
Hehe...

Menghadapi truk-truk besar, abu, polisi tidur, dan macet tentunya..
Huih...
Membayangkannya dulu aku sangat pusing..
Perjalanan jauh dari rumah ku (sweet home) ~hehe~ ke kampuz...
Hadoohh...

Tapì ada enaknya juga sech klo naek kereta..
Bisa singgah kemana-mana tentu nya..
~melalak~
Hehe..

Dan akhirnya aku teringat lagi kepadamu..
Yg dahulu sering mengantarku pulang..(^_^)
Miss u..
:-P

Ingat gak waktu pertama-pertama kau antar aku pulang
kita sempat menghitung banyak polisi tidur selama perjalanan menuju rumah ku..
(^_^)
dan sampai sekarang juga belum selesai kita hitung..
~hehe~
 



Aku telah merasakan bagaimana perjalanan dari rumahku ke kampuz..n dari kampuz ke rumah ku..
Paling parah memang rute dari kampuz ke rumahku..
Dan saat siang panas terik,macet, dan abu..
Begitu menderitanya kau dulu..
Apalagi jika aku memaksa ingin kau antar pulang..
~tapi apa pernah ya aku memaksa minta antar pulang??~
Aku rasa tidak pernah..
Hehe...
Ntah lah kalau aku lupa..






Pasti sangat melelahkan bagimu..
Disaat mengantarku pulang dan kau kembali untuk pulang kerumahmu yang jaraknya juga tidak dekat dari rumahku..
Apalagi jika sampai sore..bahkan malam..
Kau pasti sangat lelah saat itu..
Maaf kan aku yg telah menyusahkan mu saat itu..



Dan aku jadi teringat saat kita jatuh...
~hehe~
maaf ya..itu pasti sangat sakit, tapi kau tidak memperlihatkannya..
gara-gara aku...
ditambah dengan jalan yang rusak, macet dan beban ku yang terlalu berat..
(>_<)
maaf...
"oya, aku sudah kusuk minggu lalu..(^_^)"
makasih ya...

Dan mungkin karena ke egoisan ku juga semua nya terjadi..
Huhuhu..
~Jadi inget lagi...~
Eittss....
Stop saiank...
Hehe...
Ok saiank...
~ntah hapa la si bita ini..ud gilak dia ku rasa~
Hahaha...

Ud deh.,
Akhirnya aku tau lelah mu..
Bahkan mungkin kau sangat lelah..
Terimakasih ya..
Mizz u so much..
Hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar