Senin, 07 Maret 2011

** M I M P I **

ternyata tetap saja bayang mu tidak bisa lepas sedetikpun dari ingatanku..
saat sadar ataupun tidak sadar..tetap saja ada kamu di pikiranku..
hah...
sekuat apa pun aku tidak menghiraukanmu maka semukin kuat juga bayang itu di pikiranku..
dan semakin aku berusaha untuk menjauh maka
semakin banyak pula yang hal yang mendekati aku kepadamu..

malam ini aku bermimpi tentang mu..
4 x dalam semalam..
aku telah tersadar 3 x...
tidur yang tidak puas,,sampai-sampai aku lanjutkan tidur sampai jam 9 pagi..

~anak gadis opo aku ini???~
hehehe...

yah...
tapi itu lah..
aku benar-benar tidak bisa menghilangkan semua itu..

terbangun dan menagis..
~cengeng~
iya..
aku agak sedikit cengeng..
tidak tau kenapa air itu menetes begitu saja..
sakit sekali rasanya..
hati ingin tapi tidak dapat ku gapai..
hanya bayang mu yang tersimpan di hati ini..

aku ada kirim pesan saat aku terbangun karena mimpi itu..
tidak tau masuk atau tidak pesan itu..
yah..
kalau tidak masuk ya tak apa lah..

mimpi hanyalah mimpi..
itu yang sangat menyakitkan..
akankah mimpi bisa jadi kenyataan???
hehehe...
~ngaco la..~

tapi biarlah..
hanya mimpi pun aku sudah senang..
tidak ingin berharap banyak darimu..
yang ku ingin adalah kau tau bahwa aku sangat mencintaimu..

2 komentar:

  1. cinta dengan nafsu bedanya hanya setipis kulit bawang,,,
    jangan sampai nafsu itu mengalahkan cinta yang hakiki,,
    semua akan indah pada waktunya..

    BalasHapus
  2. maksud ndra cita y2 itu bukan "cinta"???

    BalasHapus