Selasa, 22 Maret 2011

Taman Kenangan

"yok..k SUN!!aku mau cari buku.."
seorang teman mengajakku pergi ke SUN untuk menemaninya mencari buku..
dan saat itu tidak bawa kereta..
jadi pas lah memang...
~hehehe~

seperti biasa melewati jalan S.Parman dan belok ke kanan ke jembatan yang sudah selesai di bangun itu ntah jembatan apa namanya, aku pun tidak tau...
dulu aku sering lewat sini..
dan akhirnya terlihat lah taman itu..
taman kenangan...
dan dulu disitu lah aku dan dia...

"di taman mana biasa kau dan dia ta???"
teman ku bertanya...
dan aku tersenyum lalu tertawa...
"lah..ya di taman ini.."
~hihihihi~

benar-benar taman kenangan...
sekarang tamannya udah cantik lho..
kapan ya aku di ajak kesana lagi...
:(
atau mungkin itu bukan tipe tongkrongan mu lg???

banyak juga yang ku lakukan dulu dengan mu...
kenangan yang indah...

di taman itu kau memberikan cincin setengah hati kepadaku..
~senyum-senyum sendiri~
mungkin setengah hati juga yang bisa aku dapatkan...
~hehehe~

semuanya masih tersimpan dan masih bisa terputar ulang..
dan setiap kali melihat taman itu aku selalu teringat padamu..

tahun lalu aku sering sekali melihat taman itu..
saat aku ada proyek di kantor gubsu..

dan saat itu kalau aku tidak salah kau sudah punya kekasih...
:)
bertemu dengan temanmu..
yang ternyata dia masuk satu kampuz dengan ku..
agghhh....

malu sekali aku saat bertemu dengannya...

teman mu baik..
ramah lagi...

aku rasa taman itu akan selalu menjadi kenangan ku...

oya...
taman yang satu lagi itu taman apa ya namanya???
cuma sekali pun kesitu..
klo gak salah saat aku sedih karena rumahku kebobol maling...
Yaa....
lebih ramai dari taman yang biasa...

klo dipikir-pikir dulu tu jadul kali ya...
pacaran ke taman..
~hahaha~
tapi aku suka...
dari pada ke mall dan akhirnya bertemu dengan teman-teman mu..

NB:ingin jalan ke pantai atau ke gunung...
~rencana yang tidak pernah terwujud~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar