Rabu, 23 Februari 2011

= aku berkumis =

wednesday, 23 Februari 2011 at 23.28


seperti biasa, 
siang ini aku dan teman-teman kampus ku duduk-duduk di DRP (Dibawah Pohon Rindang).
disitu ada beberapa orang senior.
dan saat itu aku duduk disebelah teman ku.


selagi asik bercerita-cerita, teman lelaki ku memperhatikan ku sangat tajam.
aku tidak tau kenapa, 
sampai akhirnya dia bilang "eh ta, kau berkumis ya???"
hah..hah..
~kaget-kaget~
wah..dasar kau..
sampai sebegitunya kau perhatikan mulut ku berbicara.


tapi.. 
gara-gara dia juga aku jadi mengulang orang yang pertama kali mengatakan aku berkumis.
hehe..
dia adalah orang yang ada di hati ini..
dari dulu sampai detik ini..
hehe..


tau gak..
kau yang pertama kali bahwa aku berkumis..
jadi jika ada orang lain yg mengatakannya mungkin aku akan mengejaknya kesana..


pertama kali kau katakan bahwa aku berkumis.
iya..aku akui..
tapi apa salahnya??
gak apa-apa lah..
toh kata orang-orang jika berkumis itu sexy..
hahaha...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar