Jumat, 18 Februari 2011

PemudA berBaju BatiK

setelah sekian lama dan akhirnya aku melihat mu.
pemuda berbaju batik..
~hehehe~

aku lihat sosok itu tidak seperti dulu lagi.
dia sekarang sudah sangat dewasa.
dan aku menyukainya.
kau bukan seperti yang aku kenal dulu,
dari penampilanmu tentunya.

pemuda berbaju batik
yang sampai saat ini masih aku kagumi dan aku sayangi.


melihatmu sekarang ini sunggu bahagia.
aku senang melihatnya.
kelihatan bahwa kau sudah sukses.
kegendutanmu menyatakan kesuksesanmu.
~hehe~


biarin kalau kau sudah buncit.
karena dulu juga kau begitu.
~walaupun tidak terlalu~

tapi aku tidak peduli bagaimana tubuhmu kelak.
aku tetap cinta.


aku benar-benar senang melihatmu semalam.
tak bisa ku ungkapkan.
~mulai deh lebaynya~
hehe..
tapi beneran loh..
dari dulu ingin liat kamu lagi tapi tidak ada kesempatan.
mungkin belum rezeki.
hehe..

walaupun tidak jelas karena tertutup kaca hitam,
tapi aku sudah sangat senang bisa melihat sosokmu.

kau bilang dirimu sudah buncit.
~hehe~
tidak terlalu lah..
masih sesuai dengan tinggi badanmu jangkung.
:))

pemuda berbaju batik.
seandainya bisa setiap hari aku melihat mu.
walaupun hanya sekilas ataupun hanya secara diam-diam.
aku ingin...

NB:jaga kesehatan.
dan kau tidak terlalu buncit koq...
(^_^)

2 komentar:

  1. pemudaa berbaju batik *heraann gaya fitrop*
    hey, hey siapaa diaa ??
    genduut pulakk tuh,, mengingatkan ku pada sosoknya ^_^

    BalasHapus
  2. haha..
    waktu itu aku melihatnya memakai baju batik ndri..

    BalasHapus