Kamis, 17 Februari 2011

kenangan itu sangat indah

bodoh jika kejadian masa lalu dipaksa harus dilupakan.
apa lagi jika kenangan itu sangatindah.
walaupun akhirnya menyakitkan.
tapi yang salah bukan kenangannya,
saat kau bersama-sama dengan nya menghabiskan waktu bersama.
tapi yang salah adalah akhir yang kau buat dengannya.

dulu sempat terpikir pertanyaan di benakku..
"gimana ya supaya aku bisa amnesia???"
pertanyaan bodoh..
dan itu baru aku rasakan beberapa bulan terakhir..
karena kenangan yang tidak bisa aku lupakan.
aku merasa sangatkacau.
tapi tidak dengan sekarang.

kenangan yang dulu itu sangat indah.
apa lagi jika kenangan itu tidak hanya ada dalam pikiranmu.
dan juga ada dalambentuk tulisan.
membaca kembali setiap detik kejadian,
dan memory otak bekerja memutar kembali kenangan itu.
hahaha...
aku ingat setiap detiknya.
dan ternyata kenangan itu sangat indah.

kenangan memang hanya kenangan.
tapi bukan berarti tidak ada artinya..
kenangan ku itu akan ku jaga..
karena indah saat semua ku lihat, dan ku baca serta kembali membayangkan saat kejadian itu..
hehehe...
semua masih ku ingat sayang...
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar