Selasa, 08 Februari 2011

ILU 2

ntah apa yang ku pikirkan dan kau pikirkan, yang aku tahu kau mengucapkan kata-kata itu.
dan aku tidak tahu kata-kata itu benar dari dalam hati mu atau hanya ingin membuat ku senang.

aku pernah membaca tulisan teman yang judulnya "asal kau senang"
isinya tentang kebohongan seseorang kepada pasangannya agar pasangannya senang.

kau memang bukan pasanganku lagi, tapi aku tidak ingin kau hanya berkata untuk membuatku senang.
sedikit pun aku tidak suka jika kau berbohong.
aku tidak peduli orang lain yang berbohong, asalkan jangan kau.

tidak semua pasangan ingin dibohongi untuk membuat nya senang.
aku tidak, lebih baik kau jujur dan aku terima. walaupun tidak dengan lapang dada.

kejujuran adalah awal dari segala. baik dalam membina hubungan dalam keluarga, persahabatan, ataupun percintaan.
yang aku tahu kau tidak pernah berbohong. tapi aku juga tidak tahu jika suatu saat kau melakukan itu.
berbohong dalam keadaan terjepit atau dengan alasan lain.
yang aku tahu berbohong itu sangat menyakitkan.
baik korban atau pelaku akan merasakan sakitnya berbohong.
aku tidak mengatakan bahwa aku tidak pernah berbohong, karena aku jika pernah melakukannya.

ILU2...
saat ku baca pesanmu seakan darah ku mendidih.~lebay~
dan seakan aku kembali kepada tiga tahun yang lalu.
tapi saat sekarang aku tidak tahu bagaimana dengan mu.

banyak tulisan tentangmu yang ku tuliskan saat aku merindukanmu.
kebanyakan kata-kata lebay ku..
haha...

apakah aku masih dalam dunia khayal ku???

by y2h

2 komentar:

  1. --i think i know who that person was send you a message ?? did i true ?? :pp

    BalasHapus