Minggu, 20 Februari 2011

** MalAikaT keCil **

malam yang sepi ini ditemani oleh suara fals mu
~hehe~
tapi aku cukup bahagia mendengarnya
saat bercerita dengan mu dan mendengarkan suara cemprengmu aku tidak ingin menutup telepon itu.
dan aku ingin terus bercerita dengan mu dan mendengarkan suara cempreng itu.
~gak aci marah ya~
ntah kenapa, padahal kita jarang jumpa dan kumungkinan kita kaku dalam berbicara bisa saja terjadi,
tapi saat bercerita denganmu aku tetap merasa bercerita dengan dirimu sama pada saat 3 tahun lalu.
selalu saja ada pembicaraan, walaupun sebenarnya gak penting.
aku suka mendengar suara cemprengmu.
:p
dan aku juga suka bercerita denganmu.

cerita malam itu kau tetap perhatian, dan masih tetap memasehatiku.
dan akhirnya dua kata itu tersebutkan.
"malaikat kecil"

aku tidak pernah berfikir kau akan mengatakan itu.
aku jagi ingat disaat kita dulu sama-sama, dan aku sangat ngebet pengen cepat2 merried.
dan mungkin gara-gara itu juga kita berhenti menjalin kasih.
~cie..lebay bgt dah~
sampai-sampai keinginan untuk kawin siri itu kau ucapkan.
~walaupun dalam candaan~
itu pertama kali nya kau antar aku pulang naik mobil mama mu.
dan itu juga untuk yang terakhir kalinya "saat kita bersama".
gak tau deh klo besok, lusa, atau di hari-hari kemudian kau mengantarku kembali pulang,
dengan menggunakan mobil yang sama,
atau dengan menggunakan mobil pribadimu.
~amiiinnnn~
bukannya aku cwe matre ya..
tapi aku mendo'akan agar kau sukses.

percakapan ngelantur soal kawin siri.
~hahaha~
dan mimpimu tentang pernikahan.
~hihihi~
lucu kalo inget setiap kejadian yang kita lalui.
~tw gak, setiap hari saat kita bersama..aku selalu menuliskan kejadian keseharian kita~
dan aku sering membaca kembali sambil tertawa, dan menangis membacanya.
~hehehe~

kau menyebutkan dua kata itu tadi malam.
ntah lah..
aku tidak bisa mengungkapkan perasaan ku saat itu.
tidak bisa ditulis dengan kata-kata.
yang ada nanti malah menjadi sangat lebay.
~hehe~

~jadi senyum-senyum sendiri~
(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar