Sabtu, 19 Februari 2011

<< aku ikhlas mencintaimu >>

dua tahun yang lalu,
terlepas tangan itu dari genggamanku.
dan selama dua tahun itu tidak ada yang dapat mengembalikan genggaman itu.
aku juga tidak berusaha mengganti tangan mu dengan tangan yang lain.

dan selama dua tahun aku berdiri tanpa menggenggam tangan siapa pun.
aku hanya menggenggam tangan Sang Penguasa Lagit dan Bumi.
dan tangan mu telah digenggam oleh orang lain.
dan aku ikhlas

tapi aku tidak pernah melupakan tanganmu.
karena tanganmu akan selalu ada dalam genggamanku.
~walau hanya dalam inginku~


dua tahun yang lalu,
cahayamu hilang dalam menerangi jalanku.
dan selama dua tahun aku berjalan dengan sisa cahayamu.
dan cahaya Sang Pengasih.
mengharap cahaya mu akan kembali menerangi jalanku.
dan ditengan jalan selama dua tahun cahayamu kulihat telah menerangi jalan lain.
dan aku tetap ikhlas.
bukan aku tidak ingin cahayamu, aku ingin.
tapi jika kau bahagia menerangi jalannya, maka aku akan bahagia dengan cahaya mu yang tersisa.

aku ingin kau ada disini selamanya.
bukan hanya sebagai khayalanku saja.
aku sungguh ingin.
tapi aku tidak ingin memaksakan kehendakku akan semua ini.
dan aku akan tetap mencintaimu walaupun kau berada jauh dalam duniaku.

melihatmu bahagia walaupun bukan dengan ku itu sudah menjadi kebagaiaan untukku
tidak banyak, asalakan kau bahagia bersama genggamannya dan ada di setiap jalannya.
aku ikhlas.

kau ingin mendapatkan sebuah cinta sejati yang masih dalam keadaan suci dan tak bernoda.
aku persilahkan dengan sangat terbuka.
aku bukan apa-apa, dan bukan siapa-siapa yang bisa melarangmu.
aku hanya orang yang bisa mencintaimu.
mencintaimu dengan ikhlas atas Sang Penguasa Alam Semesta.

aku hanya ingin membuatmu bahagia.
dan aku ingin melihatmu bahagia.

aku mencintaimu dengan ikhlas atas Sang Penguasa Kasih Sayang
tidak berharap janji dengan mu.
karena aku ikhlas mencintaimu.

aku juga tidak bisa melawan kehendak Sang Penguasa Kehidupan
apa yang akan terjadi kelak aku tidak bisa mengaturnya.
aku hanya mampu bertahan dan menjaganya.

aku tidak ingin kau merasa terbebani.
"aku hanya ingin kau bahagia"
karena aku mencintaimu dengan ikhlas.
tidak peduli apa yang terjadi dan bagaimana dirimu esok, lusa dan hari-hari kemudian.
aku hanya mencintaimu dengan ikhlas.

aku hanya ingin membuatmu bahagia dan aku ingin melihatmu bahagia.
karena aku ikhlas mencintaimu.
aku tidak ingin memaksakan apapun padamu.
karena aku ikhlas mencintaimu.


NB:aku ingin jika kau benar-benar mencintaiku.
cintai aku dengan ikhlas atas Nya.

1 komentar:

  1. Aku tidak akan melepas tanganmu, sebelum kamu melepas tanganku terlebih dahulu.. :))

    btw,, setau gue kalo orang ikhlas gak pernah bilang2 lah buk..
    hihihiihi :pp *peaceeee bithaaa ---kaboor duluan sama pemudaku sebelum kena getok bitha*

    BalasHapus