Kamis, 17 Februari 2011

tulisan di pasir itu






beberapa memory yang tersimpan saat itu..
untuk pertama kalinya tulisan ini ku ukir di pasir pantai..
bukan pasir pantai yang indah memang..
tapi paling tidak, tidak ada tulisan lain disekitarnya..
dan aku ingin seperti itu terus..
~ngayal kalee~

hehe...

saat beberapa waktu lalu aku kembali ke pantai..
pantai yang indah..
bukan pasir putih memang..
tapi untuk sejajaran pantai sumatera itu adalah pantai yang indah,
mereka mengukir nama..
dan aku...
terdiam..
tak bergerak untuk mengambil kayu dan mulai mengukir..
dan tidak sibuk-sibuk atau pun kehebohan untuk membuat ukiran senuah napa di pasir pantai itu...

ingin ku ukir kembali nama mu di pasir itu,
dan aku akan mengulang kejadian yang lalu,
tapi tidak aku lakukan..
bukan nya aku tidak mau..
tapi...
karena rasa mu saat itu masih mengambang di benak ku..
tapi sekarang tidak..
~hehe~
esok, lusa, atau kemudian hari lagi aku ke pantai,
maka nama mu lah yang pertama kali akan ku ukir..
hehehe...

NB:sendal mu masih ku simpan dengan baik...
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar