Rabu, 02 Februari 2011

surat untuk "kau"

monday, 31 January at 01.18

sebelumnya pernah ku tuliskan beberapa kata isi hatiku dalam bahasa asing untuk mu..
tapi kau tidak menyukainya..
jadi maafkan aku..

mungkin sekarang jalan mu sudah tidak untukku lagi..
tapi tetap saja ruang untuk mu masih ada dihatiku..
mungkin aku hanyalah manusia yang penuh dengan imajinasi..
semua khayalan tingkat tinggiku melayang-layang di kepala..
imajinasi dan khayalan tentang "kau" di kepala ku..

tidak menjadi beban bagiku..
dan tidak juga mengganggu ku..
aku malah senang dengan semua khayalan tingkat tinggi ku yang aku tau bahwa jika aku berkhayal sangat tinggi dan saat aku terjatuh maka rasanya akan sangat menyakitkan..
tapi sepertinya aku sudah sering terjatuh akibat khayalan tingkat tinggi ku akan dirimu..
sampai-sampai punggunggu sudah kapalan dan tidak berasa lagi..

~wah..wah..bagaimana ya punggung kapalan????~
hahaha...

jalan mu sudah berbeda dan telah kau temukan pelabuhan itu..
aku tidak cemburu..
~bohong~
haha...
tidak..beneran deh..aku tidak cemburu..
cuma cemburu sedikit koq...
jangan khawatir..aku dapat mengendalikannya..

beberapa waktu yang lalu aku membaca note dari seseorang yang mengatakan bahwa
"cinta tak harus memiliki"
mungkin itu sepenggal syair dari bait lagu yang aku pun tidak tau judulnya...
mungkin kata-kata itu benar..
tapi tidak selamanya benar..
tergantung pada siapa, dan dengan orang yang bagaimana kita letakkan mutiara hati itu???

mutiara hati ini tersimpan di ujung hati...di ujung yang paling dalam..
yang aku pun tidak tau dimana dan kapan dia dapat keluar..
yang aku tangkap bahwa mutiara itu akan keluar saat diperintah oleh Sang Penguasa Alam Semesta..dan akan masuk ke karang yang dipilihnya dengan jalan Sng Penguasa Semesta Alam ini..

apapun yang terjadi tetap masih ada ruang untukmu di hatiku..
walaupun ukurannya hanya pas-pas tubuhmu, yaitu 1x 2 meter..
dan selebihnya untuk keluargaku dan sahabatku..
:-)

tapi jangan khawatir..
ruang ini selalu kosong koq..
~ngarep~
haha...

khayalan tingkat tinggi itu akan tetap ada di otak ku dan untuk kali ini aku mohon jangan marah atas tulisanku ini..
sudah tidak bisa lagi aku melepasnya..
aku tidak tau dan tidak dapat merasakan kebahagianmu..
karena mungkin itu adalah suatu penyakit bagiku..
hehehehe...

maaf..
;-)

 surat untuk "kau" aku dedikasikan untuk seseorang..
dan aku harap dia tau...
!masih tetep ngarep mode on~
haha...

NB:time is over..
saat nya bobok..
baik-baik ya "kau" ...
:-)

by:y2h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar