Minggu, 06 Februari 2011

karena semua orang berbeda

monday, 7 januari 2011 at 04.29.

tidak bisa di samakan antara aku dan wanita lain dan dia dengan pria lain.
bahkan orang yang sama bisa bertindak berbeda dengan orang lain.
bukan sama pasangan saja, bahkan sama sahabat juga begitu.
ada saatnya dimana kepada seseorang kita terkadang perhitungan
dan ada juga saatnya dimana royal kepadanya,
bukan karena milih2, tapi lebih cenderung kepada tingkah lakunya.

begitu juga aku, dan seseorang itu.
maaf jika aku tidak bisa untuk bertingkah kepadamu seperti aku bertingkah kepadanya.
tapi memang dia berbeda.
dan aku menyesal telah melepaskannya.
dan disaat aku ingin genggam kembali tangan itu, aku tidak dapat meraihnya.
dia sudah terlalu jauh.

saat itu kegelapan menghampiriku.
cukup lama kurasa, selama hampir dua tahun aku terus dalam kegelapanku.
dan dia telah mencoba menerangi kegelapannya sendiri.
tapi aku tetap pada kegelapanku.
hanya saja ada beberapa cahaya remang yang menerangi sesekali.
dan disaat dua tahun itu mendekati,
aku benar-benar tidak sanggup.
ketika cahaya mu datang, tapi tidak untukku.
tapi kau menyamperiku untuk menerangi jalanku.
tapi sayang, aku tidak bisa membaca isi hatimu.
karena aku bukan seorang penerjemah bahasa tubuh.
hingga dengan segera ku pilih cahaya lain yang ku pikir lebih meyakinkan untuk menerangi jalanku.
tapi aku salah....
cahaya yang ku pilih terlalu terang dan dengan seketika dapat terbakar jika aku salah tingkah sedikit saja.
memang aku sangat salah.
bertindak tanpa memikirkan hal lain.
aku hanya ingin kembali pulang dengan cahayamu.
itu pun jika kamu masih mau untuk menerangi jalanku saat ini.

hah...
masih dengan khayalan tingkat tinggi ku.
itu tidak mungkin sayang..
cahayanya telah jauh melangkah.
dan kau hanya stay di tempat.
jika kau ingin. kejarlah dengan cahaya mu sendiri yang tersimpan di dalam hatimu.
tapi aku hanya manusia biasa yang penuh dengan ketakutan.
aku takut cahaya itu tidak dapat kukejar, dan aku kemabali dalam kegelapanku.

egoiskah ini???
maaf....
sampai-sampai pikiranpun tidak sehat.

sebanarnya,
yang aku ingin hanyalah mengulang masa lalu.
:-)
aku sangat merindukanmu saat ini.
sangat..
sangat..
sangat..
:-)

mizz u so much...

by y2h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar